Sunday, May 19, 2013

Anak-anak Lucu di Bintan Triathlon 2013

Saya termasuk beruntung tinggal di Lagoi dimana setiap tahun ada berbagai event berskala internasional diadakan. Salah satu yang paling terkenal adalah Bintan Triathlon. Bintan Triathlon adalah acara olahraga yang diorganisasi oleh Tribob, sebuah perusahaan manajemen olahraga di Singapore yang terdiri dari rangkaian olahraga renang, bersepeda, dan lari. Pulau Bintan memang sangat pas untuk wisata olahraga karena memiliki kontur yang rata dan bergelombang dikombinasikan dengan alam hijau dan pantainya yang cantik.

Para Peserta Bintan Triathlon 2013
Bintan Triathlon 2013 ini merupakan yang ke-9 kalinya diadakan di Nirwana Gardens, Lagoi. Di acara pertandingan olahraga ini, ketahanan fisik para atlit benar-benar diuji karena harus menyelesaikan 3 cabang olahraga non-stop. Dua hari sebelum hari-H, para paserta mulai berdatangan dan membuat hotel-hotel di sekitar Bintan Resort penuh. Bagaimana tidak penuh, peserta yang ikut acara ini sebanyak 1500 orang dari berbagai negara dan sebagian besar membawa keluarga mereka. Oiya, Anindya Bakrie, anak dari Abu Rizal Bakrie juga ikut pertandingan ini lho..


Yang menarik perhatian saya disini bukan atlit-atlitnya yang sixpack dan ganteng-ganteng, bukan bokong sampai betis mereka yang kenceng (errr... *ngeces), bukan pula sepeda carbon mereka yang mahalnya ngalah-ngalahin harga mobil, tapi anak-anak kecil yang lucu luar biasa. Saat papa/mama atlit mereka menjalankan pertandingan dan menguras keringat, mereka asik bermain di Kids Club. Ada yang mandi di kolam busa, ada yang mukanya dilukis, dan ada yang rebutan lego dengan anak-anak lain.

Niatnya sih mau buat Autobot
Seperti iklan detergen ya?
Ahhhh... so cute
Saat orangtua mereka hampir mencapai garis finish, anak-anak kecil ini dengan girangnya ikut berlari hingga menyentuh garis finish. Suatu kebanggaan tersendiri bagi para orangtua menyelesaikan rangkaian pertandingan Triathlon ini bersama anak-anak tercinta.

Bahagianya punya Papa atlit

2 comments :