Wednesday, September 19, 2012

Tuesday, September 18, 2012

The Leopard is Coming....

Yesterday I ordered a leopard shoes at Berrybenka. 
original picture at Berrybenka

And after waiting very patiently in this Metropolitan City called Lagoi, tadaaaaaa.... here comes the leopard. Rawwrrrr...
rawwwwwrrr...

The next target is: 
white wedges from UP

Online Shop Fever

Lagoi actually fun. But i'm desperate with no malls and places to hang out. Just forest, construction projects, and boys. I need new shoes, new clothes, new cutie rings, earrings, necklaces :(

Hmm...let's browsing clothes on online shops. First let's find out a dress. 
dress by berrybenka.com
is it good enough? yeah, it's so cute and wearable here. hahaha.. Now looking for shoes. wedges or flat shoes? let's take a look and compare. 
shoes by berrybenka.com
and the bags..
bags 
and of course accessories..
accessories
wooowwww...everything is cute. But thought the shipping cost to get all that cute things here is sooo expensive make me think twice to but it all. What i miss Tana Abang so much :(



Monday, September 17, 2012

Lovely Lagoi

Setelah sekian lama, akhirnya menemukan mood untuk menulis lagi. Oiya, sekarang gue nggak di Jakarta lagi. Jadi mulai sekarang 'gue' diganti 'saya' ya... ;)

Lho, nggak di Jakarta??? Trus dimana?
hehehe..sekarang saya terdampar di Lagoi.

Lagoi? Dimana itu? Nggak pernah denger. 
Sama. Sebelumnya saya juga nggak tau Lagoi itu dimana. Setelah googling di Mbah, ternyata Lagoi itu di Pulau Bintan, salah satu pulau di Kepulauan Riau ;)

Pulau Bintan

Ooo.. ya ampunn, terpencil sekali..
weitsss..jangan salah. kalo ama Jakarta sih Lagoi emang terpencil. Tapi dari sini ke Singapore deket lho, nyebrang pulau cuman 45 menit. Murah lagi.

Wah, enak dong! udah berapa kali ke Singapore selama di Lagoi?
Belom pernah -____-"

Trus di Lagoi ngapain aja? 
Kerja lahh.. Nyari duit, disini kita bangun mall lho, dipinggir pantai.  Pokoknya keren deh mall nya kalo udah jadi. 

Lagoi Bay Mall under construction

Selain mall, kita juga bangun villa. Nama kawasannya Pantai Indah Dream. Rencananya ada 162 unit, tapi sampai tulisan ini dibuat baru jadi 1 unit, hehe..

Villa Pantai Indah

Ada yang berminat dengan villa nya? Harganya 15M keatas.. Woooww mahal ya? Mahal sih relatif ya, yang jelas lokasinya keren banget, persis di pinggir pantai. Kalo berminat, kenalan dulu yuk ama pemiliknya.

Yang punya villa :p

Udah dulu ya interviewnya, mau jalan-jalan ke pantai dulu. Kalo bosen ama pantai di Bali atau pulau-pulau di Kepulauan Seribu, atau ada yang berminat membeli properti di pingir pantai, bolehlah jalan-jalan ke Lagoi. Dijamin semuanya ada disini dan menyenangkan.